Sabtu, 24 September 2016

Baju Muslim Couple Terbaru Mulai Lima Puluh Ribuan di OBRAL 2019

Baju Muslim Couple Terbaru Mulai Lima Puluh Ribuan - Aku sedang duduk di lembut, kursi empuk dengan Utsmaniyah menghadapi perapian dan wanita. Kami ngobrol dan menikmati suasana tenang, lingkungan nyaman. Tiba-tiba, suara menerjang datang dari dapur. Seseorang telah rusak melalui pintu dapur.
Kaget dari lingkungan kita nyaman, kita melihat ke atas untuk melihat seorang pria berdiri di ambang pintu ruang tamu dengan senapan di tangannya. Dalam ledakan kemarahan, ia berteriak, "Dalam nama penyebabnya." Dia mengangkat pistol dan menembak teman saya.
Saya langsung jatuh ke lantai. Aku berbaring antara ottoman dan kursi, mendengarkan langkah kakinya menuju ke arahku. Sebagai laki-laki itu mendekat dan bertujuan pistol di kepala saya, satu-satunya ketakutan saya punya adalah antisipasi suara pistol pergi. Aku membenamkan kepalaku dalam pelukanku dan meringis. Antisipasi itu lebih buruk dari kematian itu sendiri. Dia menarik pelatuk dan menembak saya di kepala.


Baju Muslim Couple Terbaru Mulai Lima Puluh Ribuan


Aku terbangun dari mimpi-benar baju couple muslim, berkeringat dan ketakutan. Seluruh tubuhku gemetar.
Aku tahu tanpa keraguan bahwa mimpi ini telah menjadi pengalaman masa lalu-hidup. Itu sangat jelas, tidak seperti mimpi lain yang pernah saya miliki sebelumnya.
Setelah mimpi ini, reinkarnasi menjadi kenyataan berpengalaman knowingness bagi saya. kehidupan masa lalu tidak lagi kepercayaan terlalu mengada-ada.
Hari berikutnya setelah saya memiliki mimpi ini, seorang teman telah mengundang saya untuk makan siang di rumahnya dengan beberapa orang lain. Saat aku pergi ke rumah teman saya untuk makan siang, perhatian saya terus mengembara kembali ke peristiwa mimpi saya dari malam sebelumnya. Apa makna spiritual dari mimpi dan apa yang ia berusaha untuk menunjukkan? Apa kebijaksanaan spiritual yang bisa saya peroleh dari mimpi kehidupan masa lalu, untuk membantu membuat hidup ini lebih baik?
Ketika aku sampai ke rumah teman saya, sebagian besar tamu sudah tiba dan duduk di sekitar meja. Ada ketukan di pintu, dan tuan rumah kami yang dipimpin seorang pria ke ruang makan.
Saat aku melihat ke wajahnya, aku mengenal dia sebagai orang yang telah menembak dan membunuh saya dalam mimpi masa lalu kehidupan dari malam sebelumnya.
Aku tertegun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar