Sabtu, 24 September 2016

Jual Baju Couple Muslim Terbaru Mulai 40 Rbu Koleksi 2018

Jual Baju Couple Muslim Terbaru Mulai 40 Rbu - Pria itu duduk di satu-satunya kursi yang tersedia di meja, yang kebetulan berada di samping saya. Saya sadar terpisah reaksi emosional saya. Dari Jiwa, spiritual, sudut pandang, saya mulai mengeksplorasi reaksi fisik saya seolah-olah aku sedang menonton orang lain dalam sebuah film. Saat ia mulai berbicara, saya mendengarkan sangat saksama, mencoba untuk mempelajari lebih lanjut tentang situasi. Dia berbicara tentang semua kesulitan ia temui tiga bulan terakhir. Dia telah kehilangan pekerjaannya, istrinya menceraikannya, dan ia telah dirampok dan patah lengan. Dia mengatakan, "Saya pasti telah melakukan sesuatu yang mengerikan dalam kehidupan masa lalu".

Jual Baju Couple Muslim Terbaru Mulai 40 Rbu


Saat mendengarkan, saya mulai mempertanyakan reaksi emosional saya. Bagaimana saya merasa tentang orang ini? Apakah aku mengalami rasa takut, marah, atau kepahitan ke arahnya? Saya menyaksikan dan mendengarkan sangat hati-hati, mencoba untuk memahami hubungan saya dengan situasi. Seolah-olah saya berada di langit-langit melihat ke bawah pada acara sebagai pengamat, bukannya peserta. Dari netral gambaran Soul, aku melihat dia punya kelembutan di laku dan dalam suaranya bahwa ia tidak memiliki dalam kehidupan lainnya.
Setelah eksplorasi mendalam dari sudut pandang spiritual, saya menyimpulkan bahwa saya benar-benar tidak memiliki perasaan negatif apapun terhadapnya. Di sisi lain, saya tidak merasa saya membutuhkan hubungan lebih lanjut dengan dia dalam hidup ini.
Pada waktu makan siang berakhir, aku telah mencapai baju muslim couple yang sama sekali netral terhadap orang yang telah menembak saya. Ketakutan saya alami dalam mimpi dilarutkan ke dalam kehampaan. Tidak ada yang memaafkan karena saya tahu bahwa batu tulis karma masa lalu telah terhapus bagi saya. Aku memegang ada perasaan sakit terhadap dirinya. hatiku hanya diadakan syukur karena tidak memiliki memainkan pengalaman yang sama lagi dalam kehidupan ini. Apa kesempatan yang indah untuk bekerja di luar utang (karma) dengan orang lain tanpa harus menghidupkan kembali pengalaman! Ini adalah hadiah dari cinta ilahi, bimbingan, dan perlindungan dari Roh Kudus.
Aku merasa seperti keadaan damai syukur dan kebebasan dalam hati saya bahwa tidak ada kata-kata untuk menggambarkan hal itu.
Pada saat ini, nyonya rumah menyadari bahwa saya tidak mengucapkan satu kata pun di seluruh siang. Setelah semua orang pergi, teman saya memandang saya dan berkata, "Jadi apa yang terjadi dengan Anda?" Aku pasti terlihat seperti aku telah melihat hantu. Aku hanya berkata aku punya mimpi mengganggu malam sebelumnya dan saya mencoba untuk mencari tahu apa artinya. Itu akan menjadi pelanggaran ruang pria itu telah berbagi pengalaman ini dengan dia pada waktu itu. Hukum keheningan diperbolehkan hadiah untuk mencapai kematangan tanpa melanjutkan karma dengan orang lain. Cerita yang diambil dari: "Mencintai Umur Anda Di Setiap Umur" untuk membeli situs buku $ 15,00 kunjungan Sandy Paris Tidak dijual di toko-toko.
Mengetahui Melewati Dapat Bantuan Kami Menangani Present
Mimpi mengumpulkan beberapa potongan teka-teki bagi saya. Dalam hidup ini, sejak saya masih kecil, saya tidak bisa berdiri berada di sekitar suara keras dari senjata, kembang api, atau suara keras membenturkan lainnya. Ayah saya akan membawa saya berburu, dan tidak peduli seberapa keras aku memegang tangan saya menutupi telinga saya, itu hanya tampaknya tidak pernah meredam rasa takut dan antisipasi suara pistol pergi. Saya akan melakukan segalanya untuk menghindarinya, dan saya masih lakukan untuk hari ini. Sekarang, bagaimanapun, aku tahu alasan mengapa.
Satu-satunya kali saya pernah mendapatkan sekilas dari pengalaman masa lalu-hidup adalah untuk membantu saya dengan situasi ini. Saya tidak pernah memiliki keinginan untuk mengetahui tentang semua jenis dan kehidupan yang kejam bahwa saya telah menghabiskan waktu di perjalanan saya untuk belajar lebih banyak tentang cinta ilahi spiritual. Saya tahu saya memiliki lebih banyak kasih sayang bagi orang lain mencoba menenun jalan melalui ilusi dari dunia fisik. Mereka mencari realitas spiritual dan kebenaran, karena saya setiap detik setiap hari dalam kehidupan saya sendiri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar