Sabtu, 24 September 2016

Model Baju Muslim Couple Termurah Mulai 50 Rbu Terbaru 2017

Baju Muslim Couple Termurah Mulai 50 Rbu - Baby Boomers yang menolak untuk disebut 'pensiun'. Ketika saya bertanya Brad bagaimana dia menyukai pensiun ia menegaskan, "Saya tidak pensiun! Aku disesuaikan." Brad membuat titik bahwa hanya karena ia tidak lagi menggambar gaji sebagai pekerja sosial, ia masih produktif dan terlibat dalam pekerjaan yang berarti. Dengan kata lain, ia masih memiliki nilai. Demikian pula, Sue disebut arah kehidupan barunya sebagai 'repotting' daripada 'pensiun' ketika pada usia 55 ia pergi dari mengajar kuliah untuk mendaftar di program gelar teknisi veteriner. Pada saat dia bisa menikmati manfaat kesehatan pensiun dan hidupnya dari mantan karirnya, Sue memilih untuk bekerja dan belajar terus, tetapi dalam bidang baru yang menarik.

Baju Muslim Couple Termurah Mulai 50 Rbu


Kisah Sue tidak jauh berbeda dari sebagian besar orang yang saya wawancarai untuk buku saya yang akan datang, Apa yang Akan Saya Lakukan All Day? Kebijaksanaan untuk Dapatkan Anda Lebih Pensiun dan On Dengan Living. Bahkan, meskipun saya berangkat untuk menulis buku tentang pensiun dan saya akhirnya menulis sebuah buku tentang selalu bekerja. Aku tidak bisa mengabaikan pesan saya berulang kali mendengar dari Baby Boomers, seperti kerja memberikan rasa tujuan dan makna, tempat untuk pergi, dan komunitas teman. Pesan ini tidak jauh berbeda dari apa yang Galen, seorang filsuf dan dokter mengatakan kembali pada abad kedua, "Pekerjaan adalah dokter alam dan sangat penting untuk kebahagiaan manusia". Pesan yang sama dapat ditemukan di Seinfeld 'Bee Movie'. Lebah yang paling bahagia ketika mereka bekerja. Meskipun mereka memiliki pilihan untuk bermalas-malasan sepanjang hari, mereka senang ketika mereka memiliki kesempatan untuk kembali bekerja.
Itu dia! Kerja adalah jawaban untuk baju couple muslim! Cara untuk mengambil rasa takut dari pensiun adalah untuk bekerja. Demikian juga, cara untuk menambah makna dan nilai kehidupan kita di masa pensiun adalah untuk bekerja. Ini mungkin tidak bekerja seperti yang Anda tahu sekarang, tetapi bekerja seperti yang Anda ingin membuat itu. Sama seperti Sue mulus beralih dari menjadi dosen penuh waktu untuk mahasiswa paruh waktu, beberapa jenis pekerjaan menyediakan struktur dan tujuan kita semua butuhkan, terutama pada tahap ketika kita punya waktu lebih tersedia daripada yang kami punya untuk sebagian besar hidup kita.

Baju Muslim Couple Termurah Mulai 50 Rbu


Ketika saya mengatakan kepada seorang teman bahwa saya selalu ingin memiliki pekerjaan yang berarti dalam hidup saya, tanggapannya adalah, "dan hanya pekerjaan yang bermakna". Titik baik dibuat. Kunci untuk bekerja di masa pensiun adalah untuk menciptakan jenis pekerjaan yang Anda cintai, mungkin sesuatu yang Anda selalu ingin melakukan sampai kehidupan membawa Anda ke arah lain. Ini adalah apa yang Lisa membuat dirinya tersedia untuk ketika dia pensiun dari posisi administrator perguruan tinggi yang dia ditahan selama 27 tahun. Dia berusia 57 tahun atau cukup dekat dengan yang 'usia tertentu' yang membenarkan pensiun. Namun, satu tahun kemudian dia bekerja 30 jam / minggu untuk sebuah organisasi non-profit dan menikmati setiap menitnya. Ketika teman lain bercerita tentang posisi baru Lisa, katanya Lisa tidak pensiun lagi. Saya menantang pernyataannya. Dalam pandangan saya, Lisa masih 'pensiun'. Definisi baru pensiun adalah menjadi tersedia untuk apa yang kita ingin membuat dalam hidup kita. Ini bukan tentang apa yang kita meninggalkan sebanyak apa yang kita bergerak menuju. Ini adalah bagaimana Baby Boomers akan mengubah pensiun. Dengan 'pensiun' Lisa telah membuat dirinya tersedia untuk baris baru kerja yang terlibat keterampilan dan minat nya. Dengan kata Lisa, "Saya merasa seperti saya telah kembali menemukan diriku dalam kehidupan kedua!" Brad, Sue dan cerita Lisa menunjukkan kepada kita bahwa jawaban untuk pensiun bahagia adalah untuk selalu memiliki beberapa waktu dari pekerjaan yang berarti dalam hidup kita. Ini adalah bagaimana pensiun bekerja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar